Minggu, 16 Juli 2017

Keychain Graduation Untuk Perpisahan Sekolah (Montessori School Jakarta)

Waktu itu siang-siang, ada yg telpon tapi nggak saya angkat. Nggak lama kemudian nomor yg sama menghubungi via Whatsapp. Ternyata dari calon pembeli yg mau order keychain graduation/gantungan kunci wisuda.

Setelah ngobrol tanya jawab singkat, akhirnya deal 52pcs keychain graduation Wawawisky Flanel dipesan. Antara kaget dan bingung juga buat saya pribadi, soalnya baru kali ini dapet orderan sampai sebanyak itu. Ditambah lagi waktu produksinya cuma 2 minggu (._.")



Eits, jangan lupa. Nggak ada yg nggak mungkin kalo kita mau usaha. Hehe. Dicoba juga belum, udah mau nyerah. Akhirnya saya panggil mantan asisten-asisten saya yg kini udah berkarya di kantor masing-masing untuk datang ke rumah pas tanggal merah. Untungnya ada tanggal merah, jadi tertolong banget!!

Asisten-asisten saya ini—Amalia&Ardes—udah yg paling perfect banget kalo diminta tolong kerja cepat dan kilat haha. Tangannya itu loh, udah terampil bin gesit meski jahit sambil rumpi dan ngemil nggak berhenti. Saluuuuttt. Harus di mana lagi aku cari asisten sedemikian perfectnya kayak kalian? :"""(

Dan, jadilah 52pcs keychain graduation pesanan Montessori School of Jakarta untuk souvenir perpisahan sekolah. Lega & seneng bisa lihat "bakpau-bakpau" gemes di rumah hehe.

Keychain graduation ini bisa kamu order juga ya, langsung hubungi via Whatsapp 08978875349 atau Line @ggi1715h :)






Tidak ada komentar: