Sabtu, 22 Juli 2017

Bantal Flanel Tema Laut

Terkadang ide itu justru datang dari customer. Mbak Tyas, misalnya, pelanggan setia saya ini memunculkan ide baru untuk produk saya ketika pesan sesuatu untuk dijadikan hadiah anak-anak.

Dia cerita, ingin memberikan bantal untuk keponakan dan beberapa bayi yg akan ditemuinya. Gara-gara lihat postingan hasil workshop kreasi bantal di Instagram beberapa waktu lalu.

Akhirnya, jadilah 3 buah bantal flanel bertema dunia bawah laut untuk kado anak-anak. Aplikasi flanel yg ada di bagian depan bantal hampi 80% dijahit teknik tikam jejak. Sebagian ditempel dengan lem tembak. Bagian sisi bantal juga dijahit tikam jejak. Semua full jahit tangan :)

Bantal-bantal flanel ini bisa diorder ya. Bisa request tema lainnya seperti buah-buahan, tema kebun binatang, atau karakter lainnya.




Order langsung chat ke
Whatsapp 08978875349 atau Line @ggi715h


Xoxo,
Rara



________________________________________

bantal flanel, bantal anak, bantal hampers, bantal handmade, bantal sofa, souvenir ulang tahun anak, hampers ulang tahun anak, kado ulang tahun anak, hadiah ulang tahun anak, felt cushion, felt craft, dekorasi kamar anak, mainan anak, bantal kamar anak, dekorasi kamar bayi, dekorasi foto anak

Tidak ada komentar: