Selasa, 26 November 2019

Boneka Pengantin Syari (Boneka Flanel) Untuk Hadiah Walimahan Sahabat

Bismillahirrahminirrahim...

Musim kondangan telah tiba. Siap-siap jadwal weekend kamu dipenuhi sama kondangan ke sana dan ke sini ya. Hihi. Ngomong-ngomong soal kondangan, ada loh yang bisa dibawa selain "amplop" untuk hadiah kondangan. Salah satunya kado boneka pengantin :)

Selain boneka pengantin adat, aku juga bisa buat boneka pengantin bertema syar'i lho. Pasti banyak deh temen-temen satau sahabatmu yang menikah dengan tema busana syar'i. Dan nggak ada salahnya loh iseng tanya sama sahabatmu yang mau menikah, besok tema nuansa bajunya warna apa. Jadi boneka pengantinnya bisa disesuaikan dengan baju pengantin aslinya nanti <3

Aku pernah dapat dua orderan boneka pengantin syari dengan nuansa baju yang berbeda. Kebetulan juga dekorasi bunga-bunganya sempat berbeda juga karena adanya request dari customer maupun munculnya ide segar yang selalu datang di setiap pesanan baru :)






Boneka syar'i ini dipesan dengan kemasan frame 3D kaca ya, teman-teman. Jadi tampilannya lebih elegan dan mewah ya. Tapi bisa juga dipesan dengan kemasan mika box kok. Semua bisa dikondisikan dan disulap jadi cantiiiik dan maniiiis. Kayak kamu #eh.

Info lebih lanjut tentang harga dan pemesanan, langsung Whatsapp/Line saja ya. Oh ya, CATATAN untuk pemesanan boneka kemasan frame 3D hanya bisa dikirim via ojek online atau COD ya. Supaya nggak pecah di perjalanan, takutnya kalau dikirim pakai JNE kurang aman. Meski packing dari aku pun sudah berlapis kardus dan bubblewrap :)

Ditunggu ya pesanan darimu :)

Tidak ada komentar: